HAMSTER IN ACTION



Hamster memiliki badan yang gemuk, dengan ekor yang lebih pendek daripada badannya dan memiliki telinga yang berbulu, kaki yang lebar, pendek dan pendek gemuk. Hamster memiliki bulu yang tebal dan panjang, dan bulunya memiliki berbagai warna tergantung spesies hamster tersebut, contohnya hitam, abu-abu, putih, coklat, kuning dan merah. Bagian bawah hamster berwarna putih sampai abu-abu dan hitam. (Sumber: wikipedia)
Hamster merupakan hewan yang sangat bersahabat dengan manusia. Hamster juga dapat diberikan nama masing-masing, sehingga bila dibiasakan maka hamster dapat kita panggil.
Dalam kehidupannya, hamster merupakan hewan yang sangat menjaga kebersihannya. Jika kita memperhatikan kebiasaan hamster, maka ia dapat membedakan tempat di mana ia akan makan, minum, tidur, bahkan dalam hal membuang kotorannya hamster memiliki naluri yang baik sehingga ia akan mencari sudut tertentu. Pemeliharaannya juga tidak merepotkan, asal saja kita mengetahui cara merawat hamster yang baik, sehingga hamster akan selalu dalam kondisi sehat.
Untuk itu, bila ada yang berminat untuk memelihara hamster, maka UWIE HAMSTER menyediakan berbagai jenis hamster dan perlengkapannya. Untuk mengetahui lebih banyak mengenai hamster, anda dapat menghubungi toko kami di Kompleks Taman Rafflesia E2, Kawaluyaan - Soekarno Hatta, Bandung. Telp 022 - 92360785 / 022 - 7335791, atau melalui e-mail: uwiehamster@gmail.com, selain itu kami juga menyediakan jasa pengantaran BEBAS ONGKOS KIRIM untuk daerah Bandung dan sekitarnya.

0 Comments:

Post a Comment